Selasa, 21 Januari 2020

Review Anaconda Rock Hopper R-6000

Anaconda Rock Hopper R-6000 adalah salah satu reel yang sangat keren. Desain yang Super Garang ditambah Bahan yang benar benar kualitas tinggi membuat reel satu ini menjadi rebutan. Sayangnya keberadaan reel ini tergolong langka. Di Indonesia hanya beberapa orang beruntung yang mampu mendapatkannya.

Introduction

Anaconda Rock Hopper R-6000 hadir dengan warna Charcoal Black dengan aksen anodized clear alluminum. Desain Spool nya sangat kece dengan potongan laser yang cukup luas. Menampilkan Reinforcement Carbon di bagian dalam. Bagi pemancing yang juga Carbon Lover, reel ini benar benar sebuah produk impian.

Spesifikasi Anaconda Rock Hopper R-6000

Dengan dipersenjatai 10 Ball bearing, Anaconda Rock Hopper R-6000 meyakinkan konsumennya bahwa reel ini akan mampu berjalan sangat smooth dan senyap. Front Braking System juga diperkuat untuk menghadirkan pengalaman yang benar benar memuaskan

Size yang digunakan dalam seri ini adalah 6.000. Cukup untuk menampung line ukuran 0,35mm hingga mencapai 350 meter. Dengan gear ratio 5,5:1 Size ini akan menggulung line dengan kecepatan sedang. Tidak terlalu ngebut, namun juga tidak lambat lambat amat.

Spoolnya menggunakan bahan Alluminum dengan desain yang ergonomic. Bail yang digunakan cukup tebal untuk menghadirkan kekuatan drag yang lebih stabil


weight: 516 g
gear ratio: 5.5: 1
10 ball bearings
1 bearing one way clutch
soft Touch crank head
Worm Shaft transmission
Foldable aluminum CNC crank
Computer Rotor Balance System


Disqus Comments