Selasa, 21 Januari 2020

Spesifikasi Reel Golden Fish GK30

Reel Golden Fish GK30



Goldenfish Kingkong GK30 merupakan salah satu reel murah meriah yang cukup populer. Iming-iming Spesifikasi yang cukup menggiurkan tentu menjadi nilai lebih terutama untuk reel dengan harga dibawah 300rb.

Menurut promosi yang beredar, Reel Goldenfish Kingkong GK30 dapat dipakai untuk pancing Laut/Galatama dengan kekuatan ikan max 12 Kg. Meskipun kami benar benar ragu dengan kemampuan drag roller dan bailnya namun dengan teknik yang tepat menaklukkan ikan 12 Kg bukanlah sesuatu yang mustahil.

Spesifikasi Reel Golden Fish GK30

- Warna body dominan hitam dan warna gold
- Headling terbuat dari metal
- 10 Ball Bearing
- One way clutch
- Computered balancing
- Micro Adjusting Drag
- excellent Casting
- Gear Ratio 5.2:1

Capasity :
0.20mm/180m
0.25mm/140m
0.30mm/100m

Kelebihan dan Kekurangan Reel Golden Fish GK30

Yang namanya suatu produk, pasti memiliki kekurangan dibalik kelebihannya. Reel ini memiliki harga yang terjangkau, desain yang cukup modern, dan didukung pemilihan warna warna yang lumayan elegan. Spesifikasi yang ditawarkan juga cukup membuat kita melirik reel ini.

Namun beberapa hal yang perlu kita ketahui. Body reel ini terbuat dari bahan plastic composite yang (memang) murah. Mungkin hal ini dimaksudkan untuk menekan ongkos produksi. Lever/switch terlihat terlalu menonjol keluar, hal ini cukup riskan karena hanya terbuat dari plastik dan mudah tersenggol secara tidak sengaja.

Dan salah satu fitur yang sedang trending juga absen pada reel ini.. Yapp, Power Handle. 

Disqus Comments