Sabtu, 08 Juli 2017

Review Kenzi Brenio 2102 Light Jigging dan Trolling

Kenzi Brenio 2102 Light Jigging Manis Berbodi Ramping.

Untuk kelas light/ringan, Kenzi banyak sekali memberi pilihan produk murah dengan desain yang keren, Kenzi Brenio 2102 adalah salah satunya. Desain ramping, Ringan, murah, dan komposisi akhir yang enak dilihat mata menjadi poin poin andalan joran ini.

Kelebihan Kenzi Brenio 2102

Joran ini memiliki panjang sekitar 210 cm dengan dua section. Desain japstyle yang dipakai membuat Kenzi Brenio 2102 terlihat sangat modis. Neck nya memiliki panjang yang cukup pas ketika digunakan untuk jigging atau trolling.

Bahan bahan yang digunakan cukup memadai untuk kelas ringan. Carbon composite dari jepang dipilih untuk mendapatkan sensasi rigid dan kuat, sangat cocok untuk kelas fast tapper. Kenzi Brenio 2102 juga menjadi lebih ringan dengan bahan carbon tersebut.

Bagian bottom section juga cukup rapi dan modis. Reel seat yang digunakan adalah untuk bc/trolling. Sudah dilengkapi sistem trigger finger juga biar makin mantep di genggaman. Untuk melengkapi reelseat, Kenzi mempercayakan pada Eva Foam yang lembut di tangan, begitu juga bagian butt nya.

Harga Joran ini sangat terjangkau, hanya berkisar 200rb. Dengan harga segitu anda mendapatkan sebuah joran keren dengan bahan bahan dan warna yang manis.

Finishingnya juga cukup baik. Pemilihan warna warna putih yang elegan dan tambahan aksen bercorak militer pada foam membuatnya makin menarik.

Kekurangan Kenzi Brenio 2102

Pada range harga murah ini sebenarnya tidak adil jika kita menginginkan sebuah produk yang sempurna. Bagaimanapun juga, Kenzi Brenio 2102 hadir dengan harga murah namun dilengkapi dengan komponen bagus dan desain keren. Namun jika anda ingin tahu dimana letak kekurangan Kenzi Brenio 2102 yang layak diperhatikan, kami akan membahasnya di sini.

Yang pertama adalah Guide Ring. Sama seperti Joran Torzite yang telah di review, Ring yang digunakan adalah produk proprietary kenzi yang terlihat ringkih. Tidak terlalu ramping sebetulnya tapi kalo boleh jujur, anda wajib memperhatikan produk yang anda beli karena ada beberapa yang melaporkan bahwa ada pengguna yang bahkan tiptop nya sudah terlepas dari rod sebelum digunakan untuk memancing. hmmmm....

Salah satu hal yang perlu anda ketahui dari Kenzi Brenio 2102 lainnya yang mungkin nanti akan menyusahkan anda adalah Neck nya. Bagian ini terkesan terlalu panjang. Jika anda menggunakan Kenzi Brenio 2102 untuk memancing light jigging atau mini trolling di laut yang tidak dalam, mau tidak mau anda akan melakukan sedikit cast / lemparan agar umpan yang anda gunakan bisa memiliki jangkauan yang lebih jauh. Sayangnya, Leher Kenzi Brenio 2102 yang cukup panjang ini cukup menyusahkan. 
Hal ini sebenarnya tidak berlaku kalau anda melakukan jigging di laut dalam yang besar kemungkinan anda tidak akan menggunakan joran sekelas ini di laut dalam untuk menghajar monster.


Review Kenzi Brenio 2102 Light Jigging dan Trolling

Disqus Comments